• Desember 24, 2023
Antonio Vietri Moon Star Shoes

Top 12 High Heels Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo!

Menurut sejarahnya, high heels sudah ada sejak abad ke-15 lho, lantas dipopulerkan kembali oleh kalangan bangsawan pria. Namun, pada tahun 1673. Raja Louis XIV memperlihatkan bahwa cuma orang kaya yang boleh memakai high heels. Itulah mengapa, high heels termasuk seringkali dianggap sebagai lambang standing sosial.

Maka nggak heran jika di jaman tren fashion modern seperti saat ini ini, makin banyak variasi mode high heels mewah yang punya kisaran harga fantastis, lebih dari satu lebih-lebih dibanderol senilai jutaan dolar lho! Tentu saja, ini semua karena material yang digunakan adalah berasal dari bahan-bahan high quality. Nah, siapa mengetahui jika kamu tertarik membelinya, sanggup langsung cek deretan high heels termahal di dunia berikut ini.

Sekilas Tentang High Heels

Menurut pengertiannya, high heels merupakan sepatu atau sandal yang dirancang khusus untuk obyek membawa dampak tumit kaki terkesan lebih jenjang dan postur tubuh nampak tinggi dan ramping. Sama seperti tren fashion lainnya, high heels termasuk datang dalam beragam gaya, dan salah satu model tumit high heels yang sangat digemari banyak orang yaitu stiletto.

Namun jika dicermati berasal dari perkembangannya sepanjang akhir tahun 1800-an, high heels sudah mendominasi di kalangan wanita, lantas sejak awal 1900-an, desain high heels sukses menjalankan keseluruhan gaya. Sementara untuk mode waktu ini, para wanita lebih menyukai high heels yang ujungnya runcing, bersama dengan variasi model yang lebih trendy.

Biasanya, alas kaki satu ini lebih persis untuk dipakai waktu menghadiri acara formal maupun pergi ke area kerja. Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa wanita mendambakan memakai high heels, termasuk di antaranya yaitu menonjolkan penampilan betis mereka agar tampak lebih tinggi dan membawa dampak pinggul lebih bergoyang yang menurut lebih dari satu orang menarik secara seksual, terlebih sandal high heels.

Terlepas berasal dari style yang diberikan, ternyata high heels nampak lumayan kontroversi di bidang medis akhir-akhir ini, karena banyak ditemukan pasien yang mengalami masalah pada kakinya dan lebih dari satu besar disebabkan oleh pemanfaatan sepatu atau sandal high heels yang berlebihan. Maka, membuat kamu yang belum jadi biasa memakai high heels, sebaiknya menggunakan seminimal mungkin.

Baca juga:

Berbagai Merek Sepatu Anak Cowo Yang Trend Dan Tahan Lama

Rekomendasi Beberapa Brand Sepatu Lokal Wanita Terbaik !

Top High Heels Termahal di Dunia

Berbicara mengenai high heels mewah, mungkin yang terlintas dipikiranmu adalah soal harganya yang mahal, bukan? Namun, perihal ini biasanya bergantung berasal dari model bahan yang digunakan, desain yang menarik, sampai nama brand yang termasuk turut berpengaruh. Kira-kira, produk mana saja yang tergolong high heels termahal di dunia? Ini dia di antaranya:

  • Antonio Vietri Moon Star Shoes

Antonio Vietri Moon Star Shoes termasuk termasuk dalam golongan high heels termahal di dunia yang duduki rangkaian pertama. Moon Star Shoes diperkenalkan pada tahun 2019 sebagai anggota berasal dari MIDE Fashion Week (Made in Italy, Design in Emirates). Setiap heelsnya terbuat berasal dari emas padat waktu di anggota depannya dilapisi berlian 30 karat yang berkilauannya membawa dampak semua mata tertarik.

Di antara banyaknya high heels di semua dunia, Moon Star Shoes menjadi salah satu yang punya desain sangat mengagumkan karena terdapatnya sentuhan meteorit otentik berasal dari tahun 1500-an. Secara keseluruhan, Vietri menghormati kreasinya senilai $19,9 juta atau kira-kira 290 Milyar, lebih-lebih heels unik ini menjadi rekor muri di Kota Turin, Italia.

  • The Passion Diamond Shoes

Ingin nampak glamour waktu pergi ke pesta? High heels The Passion Diamond Shoes satu ini sepertinya sesuai untuk dimiliki. Jika dicermati berasal dari desainnya, high heels ini sangat elegan dan mengagumkan karena bertabur emas dan 240 berlian mmurni yang diambil alih langsung berasal dari Jada Dubai dan Passion Jewellers. Uniknya lagi, pada anggota sol sepatu dicantumkan nama merek para desainernya.

Kabarnya, sepatu yang diproduksi pada tahun 2018 ini perlu aktu 9 bulan untuk proses finishingnya. High heels satu ini dijual kira-kira $17 juta atau setara bersama dengan 254 Milyar untuk satu pasangnya. Sepatu berikut memulai debutnya perdananya di Hotel Bintang Tujuh Dubai dan lumayan banyak menarik perhatian public karena berlian yang digunakan adalah model yang langka dan high quality.

  • House of Harry Winston Ruby Slippers

Berikutnya adalah sepasang sepatu high heels termahal yang terinspirasi oleh “The Wizard of Oz.” Sepatu merah delima dilapisi payet merah, high heels ini nampak jauh lebih mewah dan mahal berasal dari produk lain miliknya. Bahkan ini merupakan sepatu ikonik pertama yang diproduksi House of Harry Winston setelah di awalnya lebih fokus menempatkan 4.600 Ruby pada produk sandal high heels.

Sepatu yang diproduksi sepanjang kurun waktu 2 bulan ini menampilkan 1.350 karat Ruby dan 50 karat berlian murni, agar menciptakan

kesan vintage pada desain keseluruhannya. Jika mendambakan belanja high heels termahal ini, kamu kudu menyiapkan budget $3 juta atau kira-kira 44,5 Milyar. Di anggota solnya dibikin sangat empuk, agar tumit nggak jadi sakit meski dipakai berjam-jam.

  • Jason of Beverly Hills Diamond Heels

Selanjutnya di rangkaian keempat adalah Jason of Beverly Hills Diamond Heels, yang merupakan sepatu bersama dengan hak pendek dilapisi 14.000 berlian murni 340 karat berwarna putih dan dipadukan bersama dengan emas putih yang ditonjolkan di anggota tumitnya. Sepatu high heels minimalis ini dirancang langsung pada tahun 2014 oleh seorang desainer ternama asal California yaitu Jason of Beverly Hills.

Kabarnya, pembuatan heels ini memakan waktu lebih berasal dari 2.000 jam, tetapi hasilnya sangat unik dan nyentrik. Sepasang Jason of Beverly Hills Diamond Heels dibanderol seharga $2 juta atau kira-kira 29 Milyar. Meski tergolong high heels termahal di dunia, tetapi sepatu hak tinggi ini pernah dikenakan oleh seorang selebriti terkenal, yaitu Nick Cannon sepanjang akhir musim “America’s Got Talent” tahun 2014 lalu.

  • Stuart Weitzman Retro Rose Pumps

Di rangkaian kelima yaitu high heels berasal dari Stuart Weitzman Retrio Rose Pumps. Desainnya terinspirasi oleh glamor Hollywood pada tahun 1940-an yang memakai gaun berkilauan, kalung mutiara, dan bulu mewah. Sepatu heels cantik ini menampilkan satu ton berlian yang mengagumkan dan ditambah bersama dengan T-strap klasik untuk penampilan yang vintage.

Menariknya, Stuart Weitzman berharap Diablo Cody memakai Retrio Rose Pumps ini di ajang Piala Oscar tahun 2008. Meski awlanya Cody sempat menolaknya, karena sepatu itu adalah “aksi publisitas murahan”, tetapi pada kenyataanya Cody memenangkan Oscar untuk Skenario Asli Terbaik pada tahun 2008. Sepasang Retrio Rose Pumps dihargai kira-kira 14 Milyar dan menjadikannya sebagai high heels termahal di dunia.

  • Stuart Weitzman Ruby Stilettos

Selain memproduksi sepatu Retro Rose Pumps, Stuart Weitzman termasuk menciptakan sandal high heels stiletto bersama dengan lengkungan curam dan detil batu yang berkilauan. High heels ini terinspirasi berasal dari karya ruby ​​Dorthy di “The Wizard of Oz”. Semua kemewahan itu dikemas dalam label harga yang menggapai $1,6 juta. Penjualan perdananya berlangsung pada tahun 2003 dan lumayan sukses menarik kastemer di Harrods London.

Setelah menyaksikan sekilas high heels luar biasa ini, nampak mengetahui bahwa kualitasnya tinggi dan desainnya pun unik. Setiap elemen yang terpasang di semua permukaannya, menjadikannya edisi khusus dalam alas kaki koleksi mewah. Menawarkan penampilan modern bersama dengan tumit style tali yang halus dan feminin, sesuai untuk dipakai pada acara formal apa pun.

  • Wingham Campbell Cake Heels

Pada tahun 2017, Debbie Wingham dan Chris Campbell berkolaborasi menciptakan sepatu high heels satu ini atas permohonan sebuah keluarga di Uni Emirat Arab sebagai hadiah kembali tahun. Desainnya sendiri terinspirasi berasal dari sebuah cake yang menampilkan berlian bersama dengan platinum asli, lantas di anggota kulit luarnya dilapisi emas 24 karat, dan ritsleting emas.

Terakhir, tiap tiap sisi sepatunya dijahit bersama dengan menggunakan benang emas. High heels ini punya fitur unik yang belum pernah ada di awalnya yaitu terdapatnya detil bunga yang terbuat berasal dari kulit premium. Dalam membawa dampak sepatu ini, Debbie perlu tingkat kecermatan yang sangat tinggi agar tiap detil potongannya sanggup nampak sempurna. Kabarnya, sepatu untuk hadiah kembali tahun berikut menggunakan cost $15 juta.

  • Stuart Weitzman Cinderella Slippers

Sandal Cinderella hak tinggi karya Stuart Weitzman dihiasi bersama dengan bahan Italian leather dan 565 berlian langka, yang beratnya kira-kira 55 carts ini termasuk masuk dalam deretan high heels termahal di dunia. Mereka termasuk menampilkan Berlian Amaretto 5 karat yang miliki nilai di atas satu juta dolar. Semua fitur yang disematkan ini menjadikannya sepatu high heels terbaik di kelas dunia.

Sepatu Stuart Weitzman termasuk punya tumit stiletto bening berukuran 4 inci yang sengaja dirancang untuk membawa dampak susunan sepatu seharga $2 juta itu tersamarkan untuk menonjolkan permata di anggota tengahnya agar menjadi sorotan. Menariknya, stiletto berkilau Stuart Weitzman berikut pernah dipakai oleh penyanyi country Alison Krauss pada ajang piala Oscar 2004.

  • Kathryn Wilson Diamond Heels

High heels termahal di dunia selanjutnya adalah Kathryn Wilson Diamond Heels yaitu sepatu hak tinggi yang dibikin secara eksklusif menggunakan berlian murni seberat 21,18 karat. Bahkan menariknya, sepatu high heels ini perlu waktu memproduksi sepanjang ±50 jam. Kilauan berlian yang melapisi semua anggota sepatu high heels ini, membuatnya nampak sangat mewah dan memukau seperti sepatu Cinderella.

Wajar saja, jika Diamond Heels buatan Kathryn Wilson ini dibanderol bersama dengan nominal yang fantastis, yaitu miliki nilai kira-kira $330.000 atau nyaris 5 Milyar. Menurut Kathryn Wilson sistem memproduksi sepatu high heelsnya ini sangat memakan waktu, tetapi dia lumayan puas karena kualitasnya sangat sepadan bersama dengan kerja kerasnya. Menariknya lagi, hasil penjualan sepatu akan disumbangkan untuk program kepedulian anak.

  • Stuart Weitzman Diamond Dream Stiletto

Sepasang sandal hak tinggi ini dirancang oleh kolaborasi antara desainer sepatu kondang Stuart Weitzman dan Kwait. Terlihat jelas, bahwa sandal high heels ini sangat mengagumkan karena dibikin bersama dengan 30 karat berlian Kwiat yang dipasang di dua pita platinum dekoratif di kira-kira pergelangan kaki. Bahkan, sandal ini tergolong limited edition karena cuma lebih dari satu pasang yang dibikin sesuai permohonan tiap tiap tahunnya.

Diamond Dream Stiletto diciptakan untuk “Dreamgirl” yang sesungguhnya. Anika Noni Rose, adalah salah satu aktris berasal dari film Dreamgirls, yang tampak nampak pernah memakai sepasang high heels yang sangat berkilau ini ke Ajang Piala Oscar 2007. Kali ini, Stuart Weitzman mematok harga $500.000 saja. Bahkan, tiap tiap orang yang punya sandal cantik ini menganggapnya sebagai investasi.

  • Stuart Weitzman Marilyn Monroe Shoes

Perancang sepatu sekelas Stuart Weitzman, sebetulnya nggak pernah ada habisnya dalam membuahkan karya terbaiknya. Kali ini, dia datang kembali untuk sepasang sepatu high heels yang diberi nama Marilyn Monroe Shoes. Marilyn Monroe adalah sepasang sepatu hak tinggi unik yang dianggap sebagai bintang Hollywood. Nggak cuma miliki nilai menjual tinggi, tetapi sepatu high heels ini termasuk menawarkan nilai estetika yang tinggi.

Bisa dicermati berasal dari desainnya, di mana terkandung sebuat anting-anting kristal Swarovski sebagai ciri khasnya. Kristal-kristal berikut dikelilingi oleh mawar satin, yang mengundang kesan glamor dan berkelas. Pilihan warnanya termasuk terkesan netral dan kalem, agar sanggup dipadu padankan dengan outfit gaun warna apa pun. Untuk satu pasang sandal aesthetic ini, Stuart melabelinya seharga $1,1 juta atau 15 Milyar.

  • Tanzanite Heels Stuart Weitzman

Top high heels termahal di dunia yang terakhir adalah Tanzanite Heels by Stuart Weitzman. Sepasang sandal high heels ini merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan Eddie Le Vian berasal dari Le Vian Jewelry sebuah perusahaan berlian yang bergengsi. Untuk koleksi high heels termahalnya kali ini, Stuart menawarkan desain yang nyentrik bertemakan warna perak bersama dengan tali yang menampilkan tanzanite 185 karat berbalut berlian 28 karat.

Sementara di anggota tumitnya yang berukuran 4,5 inci berikut termasuk dilapisi bersama dengan 595 karat berlian Kwiat yang dipasang di platinum, menjadikan kesan glamournya nampak begitu nyata. Jika bicara soal harga, tentu sajak kalian sudah sanggup menebaknya dong. Yap! Tanzanite Heels ini dibanderol bersama dengan harga kisaran $3 juta atau kira-kira 44,8 Milyar. Wow, sangat fantatsi sekali, bukan?