• November 1, 2022

Daftar 7 Merek Sepatu Bayi Lokal Berkualitas dan Nyaman Dipakai

Bila dibandingkan dengan merek luar, sebenarnya ada banyak merek sepatu bayi lokal yang memiliki kualitas bagus, loh. Apalagi desain mahjong slot yang ada pun cantik dan membuat bayi tampak semakin menggemaskan. Bukan hanya desainnya saja, bahkan produk lokal ini juga memperhatikan mengenai fungsi maksimal dari sepatu bayi.

Berikut ini kami akan menunjukkan beberapa sepatu dengan merek lokal yang sayang untuk dilewatkan.

Rekomendasi Sepatu Bayi Lokal

1. Tamagoo

Bagi para bunda pasti sudah tidak asing dengan merek Tamagoo, bukan? Ini merupakan merek sepatu dengan barbagai jenis, mulai dari yang formal, sandal, bahkan sampai ke yang memiliki tampilan kasual. Model sepatu dari Tamagoo biasanya menggunakan perekat atau slip-on untuk memudahkan pemakaian pada bayi.

2. Hello Mici

Hello Mici merupakan merek sepatu yang desainnya rata-rata kasual. Ini merupakan jenis sepatu yang cocok bagi bunda yang ingin mengajak anak untuk pergi sambil belajar berjalan. Hal ini karena sepatu dari Hello Mici terbuat dari bahan sintetis yang nyaman digunakan pada kaki bayi. Bukan itu saja, sol karet yang digunakan pada sepatu Hello Mici pun kokoh dan anti-slip.

3. Pyopp

Jika kamu ingin mencari sepatu lokal yang mengedepankan prinsip telanjang kaki atau barefoot, maka Pyopp jawabannya. Dengan menggunakan sepatu ini, maka buah hati menjadi lebih sehat dan natural dalam perkembangannya. Sepatu ini menggunakan bahan kulit sapi, kambing, dan domba asli yang membuat kaki bayi menjadi lebih mudah bernafas.

4. Freddie the Frog

Apakah bunda memiliki anak berusia 3-12 bulan? Freddie the Frog siap menjadi pilihan sepatu anak terbaik untuk bunda. Sepatu lokal satu ini memiliki alas yang elastis dan tidak licin ketika buah hati belajar berjalan atau merangkak. Material yang digunakan oleh Freddie the Frog berkualitas tinggi, sehingga tidak akan membuat pertumbuhan kaki bayi terganggu.

5. Petita Petito

Mencari sepatu bayi dengan desain lucu dan nyaman dikenakan bayi? Petita Petito dapat menjadi pilihan. Sepatu dengan kualitas terbaik ini bahkan sampai menjalin kerja sama dengan dokter anak untuk mengeluarkan sepatu yang tidak akan menghambat perkembangan dari kaki bayi. Mereka juga memproduksi sepatu dengan bahan sol yang lembut, membuat bayi nyaman ketika mengenakannya.

6. Jeremy

Brand lokal selanjutnya adalah Jeremy yang sudah lama menjadi andalan para bunda dalam memilih sepatu untuk buah hati. Jeremy sendiri merupakan merek brand lokal yang menyediakan sepatu usia prewalker sampai usia 2 tahun. Terdapat beragam desain lucu dengan warna yang menarik dari brand satu ini. Selain itu bunda dapat membeli produk Jeremy melalui Instagram, Shopee, atau di Tokopedia.

7. Marcherie

Terakhir yang kami rekomendasikan adalah Marcherie, sebuah brand lokal yang cocok bagi bayi perempuan. Brand ini memiliki sepatu dan juga sandal yang cocok untuk dipadukan dengan dress bayi lucu. Selain itu dengan sepatu ini bayi akan tetap terlihat stylish. Brand ini fokus pada bayi usia 9 bulan sampai 3 tahun.

Nah, itulah beberapa brand sepatu bayi lokal yang dapat menjadi pilihan para bunda dalam memilih sepatu ternyaman untuk buah hati. Jangan sampai asal memilih jenis sepatu untuk buah hati, karena ini akan sangat berpengaruh pada pertumbuhan bayi dalam berjalan dan mengenal dunia.