• Januari 3, 2024
Ardiles Kids Connor K

Rekomendasi Sepatu Sekolah Hitam Anak Terbaik di 2023, Nyaman dan Awet

Intip bermacam rekomendasi sepatu hitam untuk sekolah anak yang nyaman dan awet, harganya terjangkau! Memilih sepasang merek sepatu sekolah untuk anak-anak kadang-kadang bisa menjadi tugas yang tidak mudah. Parents mungkin mendambakan sepatu anak sekolah yang praktis dan tahan lama, tapi mereka lebih mementingkan tipe yang trendi dan keren.

Jalan sedang yang bisa diambil alih ialah pilih sepatu yang bisa bertahan selama tahun ajaran namun terlihat fashionable di saat sbobet alternatif yang bersamaan. Bingung wajib jadi berasal dari mana? TheAsianparent sudah merinci hal-hal yang wajib diperhatikan dan dicari di bawah ini.

Tips Memilih Sepatu Anak yang Awet dan Nyaman untuk Sekolah

Selain memperhitungkan harga sepatu sekolah hitam yang hendak dicari, tersebut sebagian poin lain yang wajib dipertimbangkan:

  • Fleksibilitas sepatu sekolah. Coba memanfaatkan sepatu dan tekuk jari kaki ke atas. Sepatu yang bagus bakal menekuk di ujung kaki, tapi tidak sangat jauh. Ini menolong anak memakai sepatu bersama nyaman, sambil menjaga anggota belakang kakinya selamanya stabil dan aman. Hindari sepatu yang sangat lentur, karena tidak menambahkan bantuan yang lumayan pada kaki.
  • Memiliki hak rendah untuk menjaga kaki anak di dalam posisi netral. Sepatu yang sangat datar bisa mengakibatkan jari kaki jadi mencengkram permukaan saat berjalan, mengakibatkan risiko lecet menjadi tinggi.
  • Berat berasal dari sepatu. Sepatu yang berat bisa mengakibatkan nyeri otot dan nyeri kaki, terlebih pada anak. Jadi, pastikan sepatu yang dipilih ringan dan nyaman dikenakan.
  • Ukuran. Periksa apakah si kecil bisa menggoyangkan jari-jari kakinya, tanpa membuatnya lepas. Itu adalah ukuran yang pas untuk kaki anak.
  • Lapisan sol dalam. Pilih yang lembut, nyaman, dan terbuat berasal dari kain yang bisa menyerap keringat. Juga wajib bisa di lepaskan bersama mudah, kecuali nantinya wajib diganti.
  • Sepatu tali, gesper, dan Velcro sama-sama bagus, tetapi hindari sepatu slip-on yang tidak bisa disesuaikan bersama bentuk kaki.
  • Sesuaikan bersama aturan sekolah. Kebanyakan sekolah menuntut anak untuk memakai sepatu hitam. Jika mereka tertarik untuk belanja sepatu hitam putih, pastikan bahwa itu diperbolehkan.

7 Rekomendasi Merk Sepatu Sekolah Terbaik

Simak rekomendasi sepatu untuk sekolah unisex berwarna hitam paling baik yang sudah kita kumpulkan!

1. Ardiles Kids Connor K

Berdiri sejak 1950 dan merupakan salah satu produsen sandal dan sepatu berasal dari Surabaya, Ardiles punyai reputasi sebagai merek sepatu lokal yang bagus. Memang, bersama harga yang lumayan beradu di antara penghasil sepatu lainnya, mutu berasal dari Ardiles tidak bisa diakui remeh. Pun, merek ini punyai tipe sepatu yang lengkap; jadi berasal dari sepatu anak, sekolah, kasual, sampai olahraga.

Ardiles Kids Connor K merupakan rekomendasi sepatu sekolah hitam yang dibuat bersama jahitan yang rapi dan kuat, menjadikannya awet untuk digunakan di dalam jangka panjang. Cocok untuk dibeli di tahun ajaran baru layaknya sekarang! Desainnya pun trendi dibawa bersekolah ataupun beraktivitas.

Seri Connor K ini dibuat bersama material khusus yang ditambah bersama velcro strap lace-s; bisa menolong menguatkan sepatu saat dipakai. Sol anggota bawahnya punyai fitur anti-slip untuk menghambat anak terjatuh atau tergelincir di tanah.

Detail Produk:

  • Pilihan ukuran (dalam EU): 31-34.
  • Hadir di dalam varian warna hitam-hitam, hitam-abu, dan hitam-putih.
  • Model high-sneakers yang sesuai dibawa kemana saja.
  • Material yang menyerap keringat, membuatnya nyaman dipakai.

2. PVN Dalmi Shoes Black

Penasaran dengan brand dalam negeri yang sering dianggap buatan internasional? PVN Shoes adalah salah satunya! Merk yang menggeluti memproduksi bermacam macam alas kaki dan aksesoris ini jadi dikenal karena inovasi produk yang kekinian. Kualitasnya selamanya terjaga bersama baik, karena hanya memanfaatkan bahan-bahan premium dan pengrajin lokal yang handal.

Seri Dalmi PVN Shoes merupakan salah satu merek sepatu sekolah anak perempuan ataupun laki-laki yang sangat laris, sudah terjual sebanyak ribuan produk di Shopee. Desain yang sporty dan cenderung casual membuat produknya bisa digunakan oleh semua kalangan di bermacam macam acara.

Bahan utama berasal dari sepatu ini adalah kulit sintetis berkualitas tinggi yang lentur dan awet. Warnanya yang hitam legam, tanpa aksen atau corak apa pun menjadikannya aman disesuaikan bersama biasanya aturan sekolah. Harga sepatu sekolah hitam ini pun begitu terjangkau, sesuai untuk dipertimbangkan!

Detail Produk:

  • Tinggi sol 2,5 cm yang bisa menjaga kaki si kecil selamanya aman.
  • Dengan material anti-slip yang menjaga anggota bawah sepatu.
  • Pilihan ukuran: 37-41.
  • Disarankan untuk pilih 1 size di atas ukuran yang biasanya dipakai.

3. Bata B-First Knitt Black

Kalau merek sepatu yang satu ini, pasti tidak asing kembali di telinga Parents. Bata masuk di dalam golongan produk asing yang sudah lama beredar di Indonesia, tepatnya sejak zaman kolonial Belanda.

Tidak hanya merek utama, Bata juga membawa sebagian merek berlisensi perusahaan, seperti: North Star, Power, Bubblegummers, Marie-Claire, dan B-First. Semuanya punyai koleksi yang bervariasi untuk bermacam kalangan.

Koleksi Knitt berasal dari B-First ini menghadirkan sepatu sekolah hitam yang bisa mengakibatkan penampilan anak fashionable dan stylish. Material canvas berkualitas digunakan sebagai bahan utamanya, menjadikan sepatu ini tidak hanya ringan dicuci atau dibersihkan, tapi juga tahan lama.

Alas kaki ini nyaman dan ringan saat dibawa bersekolah ataupun beraktivitas. Dilengkapi bersama sol kuat, anak tidak wajib risau mengenai keamanannya, sekaligus tampil type saat beraktivitas seharian.

Detail Produk:

  • B-First merupakan merek berlisensi yang segmentasi pasarnya khusus sepatu untuk anak sekolah.
  • Tersedia ukuran 9-3 (dalam UK) atau 28-35 (dalam EU).
  • Rekomendasi sepatu sekolah bersama strap dan tali yang bisa disesuaikan bersama ukuran kaki.
  • Material mesh berjaring di anggota atas yang mengakibatkan kaki bisa “bernafas” bersama gampang.

4. TOMKINS Sepatu Sekolah Dune

Produsen sepatu lokal jadi ramai tampak ke permukaan, masuk dan berkecimpung di pasar di dalam negeri. Hebatnya lagi, sebagian bahkan dianggap “bukan buatan Indonesia” karena kualitasnya yang tidak main-main. Salah satunya adalah merek TOMKINS, yang lebih dikenal sebagai sepatu untuk bersekolah karena mayoritas produknya berwarna hitam.

Baca juga:

Berbagai Merek Sepatu Anak Cowo Yang Trend Dan Tahan Lama

Top 12 High Heels Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo!

Merek yang masuk di dalam naungan PT Primarindo Asia Infrastructure Tbk ini berasal berasal dari Bandung. Seri TOMKINS Dune merupakan salah satu produk bersama rencana sepatu anak sekolah berbahan mesh yang punyai desain stylish. Dengan detil jahitan rapi dan eyelets, yang dipadu dengan outsole berkualitas dan ringan berasal dari Phylon; mengakibatkan sepatu ini semakin nyaman saat dipakai.

Detail Produk:

  • Material mesh yang berpori dan ringan juga tersedia pada anggota di dalam sepatu (insole).
  • Memiliki sole Phylon yang kuat dan nyaman digunakan.
  • Tersedia di dalam ukuran 39-44 dengan size chart yang sudah disesuaikan bersama kaki orang Indonesia.
  • Rekomendasi sepatu sekolah hitam bersama tipe sepatu bertali yang bisa diatur.

5. Homyped Imagine 01

Kalau rekomendasi merek yang satu ini, sering dicari oleh anak ataupun orang tua. Tidak hanya kondang bersama bermacam tipe yang disukai anak-anak untuk sandal dan sepatunya, merek sepatu sekolah paling baik yang satu ini juga punyai banyak review positif bakal produknya yang awet dan tahan lama.

Homyped merupakan label yang sudah tersedia sejak 1980-an. Kerennya lagi, produknya sudah diekspor ke bermacam negara; layaknya Amerika, Jepang, bahkan pada negara-negara yang tersedia di benua Eropa.

Sepatu Homyped Imagine 01 dikenal sesuai dipakai di dalam segala suasana, juga aktivitas outdoor. Teknologi magnetic lock membuat produknya lebih aman dipakai si kecil berlarian. Sepatu ini merupakan pilihan pas untuk tampil fashionable dan nyaman saat bersamaan.

Detail Produk:

  • Material luar light mesh, bagian di dalam sepatu memanfaatkan bahan mesh eva.
  • Sol sepatu Phylon yang ringan dan kuat dibawa beraktivitas.
  • Pilihan size sepatu berasal dari 29-38.
  • Setiap pembeliannya bakal beroleh hadiah gratis.
  • Terdapat tipe lainnya, yaitu Imagine 02.

6. Sepatu TRUMARCO TDM 203 Hitam

Jika Anda sedang mengikuti ekskul paskibraka atau perlu sepatu pantofel wanita sekolah, produk ini bisa saja bisa menjadi pilihan yang tepat. TDM series berasal dari TRUMARCO sangat nyaman dan sesuai digunakan beraktivitas sehari-hari. Dengan hak setinggi dua senti, menjadikannya bisa mengakibatkan jatah tubuh nampak lebih seimbang.

Merk sepatu sekolah wanita hitam ini memanfaatkan sol berasal dari rubber/karet, mengakibatkan kaki tidak ringan terpeleset saat berlangsung di permukaan yang licin sekalipun. Bagian atas sepatu dibuat berasal dari kulit PU premium, sejenis kulit sintetis yang tidak ringan terkelupas dan nampak mengkilap selama waktu. Digabung dengan mesh-polyester di anggota samping, menjadikan produknya terlihat stylish dipakai.

Detail Produk:

  • Tersedia ukuran berasal dari 36-42, untuk kaki yang lebarnya lebih berasal dari 8 cm diharuskan naik 1 size berasal dari yang seharusnya.
  • Outsole: rubber (tidak licin), insole : foam.
  • Di anggota atas tersedia pengikat velcro yang kuat.
  • Cara perawatan: Bersihkan kotoran dan debu bersama memanfaatkan sikat, juga menjauhkan membasuh bersama air dan deterjen karena bakal menyebabkan kerusakan bahan. Cukup gosok bersama lap basah dan dikeringkan.

7. Catenzo Junior – Sepatu Sekolah CSD 022

Rekomendasi sepatu sekolah paling akhir kembali berkunjung berasal dari merek lokal. Catenzo merupakan salah satu brand fashion asal Bandung yang sudah tersedia sejak 2007. Dari tahun ke tahun sudah menyediakan produk fashion laki-laki, perempuan, dan anak-anak. Tentunya bersama harga produk yang bersahabat dan barang yang berkualitas.

Seri CSD 022 berasal dari Catenzo Junior ini punyai model sneakers, dan dibuat berasal dari kulit sintetis. Aksen putih pada sol bawah mengakibatkan desainnya menjadi lebih unik dan chic saat dipakai. Tidak wajib risau karena produknya sendiri sudah ditambah bersama fitur anti-slip untuk menghambat anak terpeleset.

Detail Produk:

  • Tipe pengikat: velcro.
  • Size sepatu anak sekolah tersedia berasal dari 31-37, bersama panjang insole berasal dari 21-24 cm.
  • Setiap pembelian produknya gratis kaus kaki.
  • Merupakan produk fashion handmade terbaik, 100 prosen asli Indonesia.