• Desember 2, 2023
New Balance 574

Rekomendasi Sepatu New Balance Pria Terkeren yang Wajib Dimiliki

Sekilas Tentang Sepatu New Balance

Sepatu New Balance pertama kali dirilis terhadap th. 1906 di Boston bersama dengan nama New Balance Arch Support Company. Awalnya, perusahaan ini fokus terhadap memproses alas kaki orthopedic dan arch support. Namun, sejak th. 1938, mulai merancang beraneka jenis sepatu untuk kebutuhan olahraga. Hal ini seiring bersama dengan tidak benar satu target inovasinya yaitu menolong penggunanya untuk menggapai goal hidup sehat.

Di th. 1976, New Balance mulai merilis logo ‘N’ yang sesudah itu jadi ikon. Hingga selagi ini, New Balance senantiasa terus-menerus tawarkan beraneka jenis sepatu yang kualitasnya tak harus diragukan lagi. Pilihan warna dan modelnya pun cukup begitu banyak ragam dan anda harus memahami proses kode dan nomor terhadap tiap jenis sepatu, sebab New Balance tidak berikan nama terhadap setiap produknya.

Rekomendasi Sepatu New Balance Pria Terkeren

Sebagai tidak benar satu brand sneakers ternama dunia, New Balance senantiasa merilis sepatu terbaik di kelasnya. Yang kemudian, seringkali menyebabkan anda bingung untuk menentukan di pada sekian banyak ragam jenisnya. Berikut lebih dari satu saran yang dapat jadi pertimbangan.

1. New Balance 574

Rekomendasi pertama adalah seri sepatu klasik New Balance 574 yang dirilis pertama kali di th. 1988. Dari saking populernya, seri sepatu ini senantiasa diperbarui bersama dengan warna yang kian begitu banyak ragam dan berkualitas. Yang terbaru, seri New Balance 574 ulang ada di th. 2020 bersama dengan warna pastel yang netral tetapi senantiasa menarik dan memanjakan mata.

Perlu diketahui, bahwa meski jenis ini terinspirasi dari sepatu lari, tetapi New Balance 574 dirancang sebagai sneakers penunjang penampilan atau lifestyle. Untuk harganya, New Balance 574 dibanderol bersama dengan nominal yang cukup beragam, mulai dari Rp600 ribu sampai Rp1.8 juta. Perbedaan harga selanjutnya tergantung seri dan th. rilisnya.

2. New Balance 990v3

Seri sepatu klasik lain yang termasuk patut dipertimbangkan adalah New Balance 990v3. Apalagi, seri ini termasuk cukup populer, dan apalagi kerap dipakai oleh para kolektor sepatu dan influencer. Sepatu ini sendiri telah ada sejak th. 1982 dan dirilis ulang di th. 2012. Karena popularitasnya yang tinggi, nilai menjual sepatu ini pun terbilang cukup tinggi , yaitu di atas Rp3.2 juta.

Baca Juga:

Merek Sepatu Wanita Paling Populer Di Dunia

Merek Sepatu Anak Laki-Laki Terbaik, Berkualitas!

3. New Balance 410v7

Bagi anda yang tengah melacak sepatu lari, New Balance 410v7 dapat jadi tidak benar satu pilihan. Dengan pakai outsole AT Tread, sepatu jenis ini dipastikan miliki daya traksi yang baik. Tak cuma itu, Outsole AT Tread termasuk dikenal kuat dan tidak gampang aus agar akan awet digunakan.

Sedangkan di bagian dalam sepatu, bahan midsole yang digunakan terbilang terlalu lembut dan nyaman. Kamu tak harus kuatir kaki akan lecet atau nyeri saat berlari sebab sepatu ini dapat diandalkan, baik di permukaan on-road maupun off-road.

4. Fresh Foam X Hierro V7 Men’s Running Shoes

Bagi anda yang kerap beraktivitas atau berpetualang di alam terbuka, sepatu jenis ini harus dimiliki. Pasalnya, sepatu ini dirancang bersama dengan performa yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Sepatu ini pakai outsole Vibram® Megagrip yang dikenal miliki daya tahan kuat agar cocok untuk medan menantang. Sedangkan bagian midsole terbuat dari Fresh Foam khas New Balance yang membuatnya senantiasa nyaman meski digunakan di medan terjal.

5. New Balance 109 V1

Sedang melacak sneakers yang nyaman dan dapat menolong penampilan? New Balance 109 V1 dapat jadi pilihan tepat. Dirancang bersama dengan desain casual agar anda pun dapat bebas memadukannya bersama dengan beraneka outfit.

Tak cuma itu, sneakers ini termasuk dirancang bersama dengan material mesh sebagai upper dan bahan CUSH+ terhadap midsole-nya. Ini tentu menyebabkan sepatu mulai empuk, ringan, dan nyaman dipakai. Sangat cocok bagi mereka yang miliki mobilitas tinggi.