• Mei 3, 2024

Rekomendasi Brand Sepatu Lokal Terbaik Keluaran Baru

Hari raya Lebaran yang selalu sama juga bersama dengan barang-barang baru, seperti pakaian dan sepatu, jadi satu bukti semaraknya perayaan yang jadi kemenangan para umat Islam. Apalagi menuju Lebaran 2024 seperti kala ini, tentunya berasal dari kalian telah jadi melihat-lihat rela beli sepatu apa. Nah, CXO Media memiliki petunjuk brand sepatu lokal untuk Lebaran 2024 yang tentunya cocok banget dipakai kala kembali silaturahmi ke rumah saudara dan kerabat.

BRAND SEPATU LOKAL UNTUK LEBARAN 2024
Dari desain yang preppy seperti loafer dan mary jane, sampai sepatu trail yang jadi hype item di di dalam culture sneaker hari ini, kamu tinggal pilih brand mana yang paling terbaik-baik berasal dari faktor desain maupun budget THR untuk Lebaran 2024.

  1. WANDER .ETC
    Desain moccasin yang ikonik memiliki sisi versatile yang unik. Bayangkan saja, kamu mampu tampil lebih trendy bersama dengan link spaceman sepatu moccasin, tapi terhitung mampu selalu muncul semi formal. Desain yang serba fungsi inilah yang dimaksimalkan Wander .etc. Brand asal ibu kota ini menjadikan moccasin sebagai kiblat desain produk-produk sepatu mereka.

Sole tebal berasal dari material phylon dan rubber, serta didukung material hairy suede menjadikan desain artikel Wander FD/08 menaruh potensi besar yang kudu kamu coba. Apalagi colorways yang tersedia telah beragam, berasal dari “Khaki”, “Mustard”, “Grey”, “Cornstalk”, sampai yang klasik seperti “Black” dan “Brown”. Ditambah kembali tersedia artikel WNDWN yang mengingatkan kita mirip sepatu mule.

  1. ADORABLE PROJECTS
    Adorable Projects sangat memaksimalkan branding yang sesuai bersama dengan nama brand ini sendiri. Lihat saja laman marketplace mereka. Berbagai desain sepatu yang sangat luas membuat kita tentu bingung rela pilih yang mana.

Namun mengingat sekarang kembali tersedia tren sepatu oxford bersama dengan sole platform yang tebal, Adorable Projects memiliki lebih dari satu pilihan colorways yang terhitung unik. Semuanya jadi lebih sempurna dikarenakan tersedia efek polished yang tambah shiny.

  1. AKROSS
    Akross jadi keliru satu brand yang berani merambah dunia trail shoes di pasar Indonesia. Brand yang memang tetap jadi bagian berasal dari Hijack Sandals ini memang jadi terjun segera ke arah sepatu trail yang didukung pula oleh sandal yang tetap jadi “spesialisasi” orang-orang di baliknya.

Khusus untuk Akross, kalian tinggal pilih rela membeli sepatu XA-01 yang datang di dalam tiga colorways, atau sandal AX-02 dan AX-01 yang memiliki warna-warna lebih bold. Penyesuaian style pun mampu jadi lebih enteng melalui visi desain Akross yang selalu kuat lewat. Kualitas? Tidak kudu ditanyakan dikarenakan mereka terhitung gunakan unit sol berasal dari Vibram.

  1. FLOODY BLUE
    Bandung tidak dulu kehabisan nama-nama yang menggebrak industri fashion lokal. “Pemain” bernama Floody Blue telah datang yang fokus bersama dengan sepatu berbahan basic kulit sampai suede. Desain klasik seperti boot, loafer, mary jane, sampai moccasin pun, seutuhnya tersedia di di dalam daftar produk Floody Blue.

Mereka terhitung tidak sangsi memainkan warna yang cenderung cerah, lantas tersedia sole platform yang tengah naik daun, two-tone colorway bersama dengan vibe classy, serta stealth stitching yang lowkey. Harganya pun sangat affordable bikin kamu yang tetap menginginkan membeli barang-barang lain berasal dari duit THR.