• Maret 19, 2024

Gaya Simpel Cowok yang Justru Bikin Para Cewek Luluh

Penampilan seorang cowok pastinya berperan besar dong dalam memastikan kadar energi tariknya. Disusun dari ekspresi kepribadian masing-masing, penampilan itu dapat membedakan cowok mana yang bikin hati jedag-jedug dan mana yang justru bikin kepala cenat-cenut. Tentunya tiap-tiap cewek punya definisinya masing-masing mengenai gaya dan pembawaan ragam apa yang dianggap menarik. Namun, 7 ragam penampilan sederhana cowok yang satu ini udah nggak perlu ditanyakan lagi deh efeknya terhadap para cewek!

Si minimalis selalu kelihatan maskulin dengan fitted Tee dan Jeansnya. Gaya monokrom si macho nggak pernah gagal bikin lutut lemas!

Si cowok minimalis identik dengan kaos polos ngepresnya dan juga celana jeans yang memeluk tiap-tiap lekuk tubuhnya dengan pas. Padahal spaceman slot sederhana, gayanya yang tidak berlebihan justru kelihatan macho. Ia malah suka memadukan warna-warna senada untuk menghasilkan gaya monokrom yang modern. Jikalau si ia udah gunakan baju serba hitamnya, duh, lutut pasti dijamin lemas!

Si bad boy yang seksi dengan sweater kulit dan jeans sobek-sobeknya, sederhana dan terkesan ‘semrawut’ tapi kece banget!

Nggak ada yang lebih bikin gregetan dari gaya si bad boy yang slengekan. Mulai dari sweater kulitnya yang macho hingga ripped jeansnya yang bikin jantung berdebar-debar, penampilan si bad boy nggak mudah dilupakan. Kadang mereka juga menerapkan aksesoris yang cukup menantang seperti rantai, anting, dan malah tato. Jikalau udah semacam itu, kita malah jadi sulit berkutik lagi. Benar nggak, girls?

Unyu banget, ia yang gayanya preppy selalu berhasil bikin kamu gemes!

Baju dan kaos polonya yang warna-warni, varsity jacketnya yang keren, celana chinos pendeknya yang fresh dan mungkin kacamatanya yang agak cupu tapi tetap imut, mereka yang berpenampilan preppy selalu bikin kamu kepincut. Cowok-cowok yang berpenampilan preppy ini kadang bikin kamu pengen cubit pipinya karena pembawaan dan gayanya yang boyish banget.

Ia unik dan nyentrik, tapi selalu bikin kamu penasaran dengan gaya vintagenya yang jadul!

Mereka yang suka berias ala vintage lazimnya yakni pribadi yang unik dan menarik. Padahal masih muda, mereka berjiwa tua kelihatan dari pakaiannya yang jadoel banget. Suspender dan bowtienya yang ala tahun 20an, topi fedoranya yang ala 40an, atau mungkin kacamata jadulnya yang diambil dari lemari kakeknya, si cowok vintage selalu bikin kamu bertanya-tanya perihal hidupnya dan apa yang ada di dalam kepalanya.