• Februari 25, 2024

Daftar Sepatu Running Nike Terbaik

Nike menjadi tidak benar satu apparel yang sediakan perlengkapan olahraga sampai kasual dengan kualitas terbaik. Brand yang berdiri sejak 1964 di Amerika Serikat ini tidak benar satunya sediakan product sepatu running untuk olahraga lari sampai maraton yang sudah terkenal sejak dulu.

Sepatu running Nike memanfaatkan teknologi pada sebagian anggota sepatu yang bisa menambah kenyamanan saat memakainya. Misalnya pada bagian midsole, sepatu Nike memiliki sebagian teknologi bantalan seperti Zoom Air, Free, Air Max, dan sebagainya. Sedangkan pada bagian upper, sepatu Nike punyai teknologi Flyknit, Flymesh, dan Flywire.

Berikut kumpulan petunjuk sepatu running Nike terbaik yang nyaman dan empuk beserta harganya. Simak sampai akhir, ya!

1. Nike Revolution 6 Next Nature

Rekomendasi sepatu running Nike yang pertama adalah Nike Revolution 6 Next Nature. Sepatu ini punyai bagian midsole yang tebal, supaya berikan kenyamanan saat melangkah. Selain itu, sepatu ini termasuk ada dalam 15 warna yang bisa kamu pilih.

Namun, sepatu ini belum disempurnakan teknologi Flywire, supaya grip pada upper terasa kurang untuk mencengkeram kaki. Harga sepatu ini dibanderol dengan harga lebih kurang Rp799 ribu.

Secara umum, sepatu ini lebih cocok untuk olahraga lari gampang jarak pendek atau jogging. Disarankan tidak memanfaatkan sepatu ini untuk lari jarak jauh dikarenakan fiturnya condong terbatas.

2. Nike Air Zoom Pegasus 39

Nike Air Zoom Pegasus 39 adalah sepatu sbobet running Nike yang memanfaatkan teknologi cushioning Zoom Air Unit dengan bantalan empuk pada midsole. Sepatu ini termasuk berikan cengkeraman pada kaki secara baik.

Namun, kekurangan sepatu ini adalah anggota outsole yang kadang-kadang licin, supaya tidak cocok dipakai di permukaan yang basah. Bagi kamu pemilik bentuk kaki yang lebar termasuk kurang pas memanfaatkan sepatu ini dikarenakan bentuknya condong lancip di ujung. Harga sepatu ini lebih kurang Rp1,8 juta per pasang.

3. Nike Air Winflo 9 Shield

Rekomendasi sepatu running Nike sesudah itu adalah Nike Air Winflo 9 Shield. Sepatu ini punyai fitur shield pada bagian upper yang memelihara berasal dari air. Sepatu ini termasuk disempurnakan Dry Design yang sebabkan kaki selamanya kering meski digunakan dalam saat lama.

Namun, kekurangan sepatu Nike ini adalah bagian toe box yang bisa menekan kaki saat ujung sepatu ditekuk, supaya tidak cocok dipakai untuk permukaan tanah yang bergelombang. Jika penggunaanmu hanya di jalur raya atau track datar, maka sepatu ini sangat cocok untukmu.

Nike Air Winflo 9 Shield dijual dengan harga lebih kurang Rp1,7 juta.

4. Nike Free Run 5.0

Bagi kamu yang rutin jogging atau berlari tiap-tiap hari, barangkali Nike Free Run 5.0 cocok untukmu. Sepatu ini memanfaatkan material rubber berkwalitas pada anggota outsole, supaya cocok untuk pemanfaatan yang lebih sering dan dalam saat lama.

Sepatu ini termasuk bisa menyesuaikan bentuk kaki secara optimal, supaya kaki lebih bebas bergerak dan melangkah. Namun, sayangnya insole sepatu ini tidak bisa dicopot, supaya berisiko sebabkan sepatu gampang lembap dan bau. Sepatu ini dijual seharga Rp1,4 juta.

5. Nike Run Swift 2

Jika kamu membutuhkan sepatu dengan durabilitas outsole yang baik, kamu mesti coba Nike Run Swift 2. Sepatu ini punyai bantalan empuk pada bagian midsole yang menambah kenyamanan bagi pemakainya. Sepatu ini termasuk punyai daya tahan tinggi, supaya bisa tahan lama selama bertahun-tahun.

Namun, bagi pemilik bentuk kaki lebar, sepatu ini kurang cocok dikarenakan condong tidak arch support. Sepatu Nike Run Swift 2 dibanderol seharga Rp999 ribu.