• April 2, 2024

Bekerja sama dengan Garfield, Puma menghadirkan koleksi untuk dewasa dan anak-anak

Merek pakaian olahraga Jerman Puma berkolaborasi dengan buku komik Garfield. Dari kolaborasi tersebut lahirlah koleksi Puma x Garfield yang terdiri dari dua sepatu dan tiga aksesoris.

Koleksi ini terinspirasi dari Garfield dari serial kartun berjudul sama yang dimulai pada tahun 1978. Karakter Garfield karya fotografer Jim Davis direpresentasikan sebagai kucing pemalas, egois, kasar, menuntut dan acuh tak acuh terhadap lingkungannya. .

Koleksi Puma x Garfield ditujukan untuk orang dewasa https://www.pespatchplus.com/ dan anak-anak, menawarkan desain serta pilihan warna dan grafis yang luar biasa. Berdasarkan rilis yang diperoleh Kompas.com, Sabtu (20/8/2022), siluet klasik Puma Suede terlihat dengan warna biru di bagian atas, dengan garis ungu di bagian samping.

Sepatu kets tersebut juga dilengkapi hangtag bertuliskan “Big Fat Hairy Deal”, yang tampaknya diambil dari judul video game Garfield tahun 1988. Sepatu selanjutnya adalah sepatu Leadcat 2.0 dengan bulu berwarna coklat dan sol berwarna biru.

Tiga item lainnya yang melengkapi koleksi Puma x Garfield adalah topi buruh pelabuhan berwarna hitam, ransel besar, dan tas belanja berwarna putih dengan gambar karakter Garfield. Untuk rangkaian sneakers Suede, Puma juga menawarkan ukuran junior, nurseri, dan anak-anak.

Sedangkan sepatu Leadcat tersedia dalam ukuran SMP dan TK. Koleksi Puma x Garfield bisa didapatkan di The Athlete’s Foot Pondok Indah Mall 2 mulai 20 Agustus hingga 3 September. Model Puma Suede dijual Rp 1,79 juta, sedangkan sepatu Leadcat 2.0 dibanderol Rp 899.000. Tiga aksesoris lainnya ditawarkan dengan harga Rp 549.000 hingga Rp 1,2 jutaan.