• Januari 11, 2024
Vans Anaheim Factory Estate

10 Rekomendasi Sepatu Vans Pria, Basic hingga Kolaborasi!

Vans merupakan brand sepatu asal California, Amerika Serikat yang berdiri sejak 1966. Awalnya, Vans berfokus produksi sepatu skateboard yang dirancang spesifik bersama dengan fitur untuk mendukung permainan para skateboarder yang sangat suka bermain slot new member. Namun, seiring waktu, Vans terhitung merilis berbagai product sepatu untuk lifestyle.

Meski begitu, hingga pas ini Vans senantiasa berpatokan pada skate culture. Oleh karena itu, tidak heran terkecuali sepatu-sepatu Vans miliki wujud hingga desain midsole yang tidak tipis sehingga mendukung permainan skateboard.

Vans miliki banyak seri sepatu basic, seperti Old Skool, Sk8-Hi, hingga Authentic. Selain itu, Vans terhitung sering berkolaborasi bersama dengan merek kondang seperti Marvel, Harry Potter, Toy Story, hingga KITH. Berikut rekomendasi sepatu Vans pria terbaik yang dapat anda miliki. Simak hingga akhir, ya!

1. Vans Old Skool

Seri sepatu Vans pria yang paling basic dan kondang adalah Vans Old Skool. Seri ini menjadi sepatu paling ikonik berasal dari Vans yang pertama dirilis pada 1977 silam. Sepatu ini dapat digunakan untuk skate ataupun penggunaan sehari-hari.

Sepatu Vans Old Skool terhitung ada di dalam berbagai varian warna. Mulai berasal dari hitam, putih, krem, pink, merah, abu-abu, dan sebagainya. Harga ritel Vans Old Skool dibanderol kurang lebih Rp1 jutaan.

2. Vans Slip-On Checkerboard

Selain seri Old Skool, sepatu Vans pria yang kondang lainnya adalah seri Slip-On Checkerboard. Sepatu Vans ini menjadi pilihan banyak orang karena miliki desain yang ramping dan warna yang simpel.

Selain motif catur hitam putih, sepatu Vans Slip-On terhitung miliki banyak varian warna. Mulai berasal dari putih, hitam, biru, abu-abu, dan sebagainya. Vans Slip-On terhitung miliki sejumlah varian material, seperti kanvas, suede, hingga leather. Untuk harganya sendiri, Vans Slip-On Checkerboard dijual kurang lebih Rp999 ribu.

3. Vans Sk8-Hi

Jika anda tidak cukup suka bersama dengan model slip-on, anda dapat coba sepatu Vans Sk8-Hi yang miliki siluet high. Meski tinggi hingga menutup mata kaki, Vans Sk8-Hi senantiasa nyaman dipakai dan empuk pada bagian insole dan mata kaki.

Sama seperti seri sebelumnya, sepatu Vans pria ini terhitung terdiri berasal dari berbagai varian warna. Mulai berasal dari full black, full white, motif, dan sebagainya. Harga Vans Sk8-Hi terhitung begitu banyak ragam jadi berasal dari Rp900 ribuan hingga Rp1,2 jutaan terkait warna dan seri.

4. Vans Authentic

Rekomendasi sepatu Vans pria seterusnya adalah seri Vans Authentic. Berbeda berasal dari seri sepatu Vans lainnya yang pakai kanvas tidak tipis dan dilapisi busa pada tempat pergelangan kaki, Vans Authentic pakai kanvas polos bersama dengan jahitan simpel di sekelilingnya.

Vans Authentic terhitung ada di dalam berbagai varian warna, seperti hitam polos, putih, biru tua, black gum, dan sebagainya. Vans Authentic terhitung ada di dalam sebagian material, seperti kanvas dan suede. Harga Vans Authentic dibanderol kurang lebih Rp999 ribu.

5. Vans Anaheim Factory Estate

Salah satu seri sepatu Vans pria yang cocok untuk bermain skate adalah Vans Anaheim Factory Estate. Berbeda bersama dengan Vans Old Skool, sepatu Vans Anaheim menampilkan logo Vans yang lebih kecil dan simpel.

Selain itu, anggota midsole terhitung pakai material dan bahan yang tebal, sehingga cocok untuk permainan skateboard. Harga Vans Anaheim Factory Estate dibanderol kurang lebih Rp1,6 jutaan.

6. Vans Classic Era

Mirip seperti Vans Authentic, rekomendasi sepatu Vans pria seterusnya adalah seri Vans Classic Era. Sepatu Vans Classic Era menampilkan desain timeless yang cocok dipakai untuk kesibukan sehari-hari.

Perbedaan Vans Classic Era dan Vans Authentic adalah material kanvas yang dilapisi kulit sintetis pada tempat pergelangan kaki anggota dalam. Vans Classic Era terhitung ada di dalam berbagai varian warna dan motif. Untuk harganya sendiri, Vans Classic Era dijual kurang lebih Rp999 ribu.

7. Vans Style 73 DX

Rekomendasi sepatu Vans pria seterusnya adalah Vans Style 73 DX. Siluet sepatu ini mirip bersama dengan Vans Anaheim Factory Estate. Sepatu ini pakai strip logo yang lebih kecil dibanding seri Vans Old Skool.

Vans Style 73 DX terhitung miliki insole dan upper yang lebih empuk. Tidak heran terkecuali sepatu ini sering dipakai untuk permainan skateboard. Vans Style 73 DX dijual bersama dengan harga kurang lebih Rp1,2 jutaan.

8. Vans x One Piece

Vans terhitung merilis berbagai seri sepatu kolaborasi bersama dengan sejumlah brand lain. Salah satu seri kolaborasi Vans yang terbaik adalah Vans x One Piece. Dalam kolaborasi ini, Vans merilis sebagian seri sepatu spesifik One Piece. Mulai berasal dari Vans Sk8-Hi, Vans Authentic, hingga Old Skool.

Berbeda bersama dengan seri sepatu Vans yang basic, seri kolaborasinya dibanderol bersama dengan harga yang lebih mahal. Vans x One Piece dibanderol kurang lebih Rp2,4 jutaan.

9. Vans x Marvel

Selain One Piece, rekomendasi sepatu Vans pria yang merupakan hasil kolaborasi adalah Vans x Marvel. Dalam kolaborasi ini, Vans mengeluarkan sebagian seri sepatu bersama dengan karakter Marvel. Contohnya Vans Slip-On yang pakai motif karakter Spiderman dan Hulk.

Sepatu Vans x Marvel ini dibanderol bersama dengan harga yang begitu banyak ragam jadi berasal dari Rp1,3 jutaan hingga Rp2,2 jutaan.

10. Vans x MoMA

Rekomendasi sepatu Vans pria hasil kolaborasi yang paling akhir adalah Vans x MoMA. MoMA atau Museum of Modern Arts adalah museum seni modern dan kontemporer yang berada di New York. Vans x MoMA menghadirkan desain yang menarik bersama dengan motif-motif lukisan seni ala kontemporer. Harga sepatu Vans x MoMA dibanderol jadi berasal dari Rp1,5 jutaan hingga Rp3 jutaan